Sadio Mane Bisa Raih Ballon D’Or Tanpa Harus Gabung Barcelona

By Editor-S - pada 14th Apr 20 11:22 pm

Arenabola.id – John Aldridge menyebut Sadio Mane lebih berpeluang rebut gelar Pemain Terbaik Dunia di Liverpool, klub yang lebih besar dari Barcelona saat ini.

Sadio Mane tidak perlu meninggalkan Liverpool untuk Barcelona, kata John Aldridge, yang menilai The Reds lebih baik daripada raksasa LaLiga dan sang bintang Senegal disebutnya bisa melampaui Lionel Messi apabila pindah ke Camp Nou.

Spekulasi mengenai potensi transfer Mane ke Spanyol terus mencuat dan melibatkan nominal besar, dengan sejauh ini Real Madrid muncul sebagai peminat utama.

Sang winger 28 tahun telah mencapai banyak hal di Inggris, dengan kampanye produktif bersama Liverpool menghadirkan gelar juara Liga Champions musim lalu, selain itu peluangnya meraih titel Liga Primer dan Sepatu Emas musim ini sangat terbuka lebar.

Banyak yang menyebut Mane sudah layak mencari tantangan baru, namun Alridge, meyakini Liverpool tetap menjadi tempat yang cocok bagi eks penggawa Southampton itu untuk mewujudkan impian meraih Ballon d’Or dan bahkan lebih banyak gelar bergengsi.

Mantan striker Reds itu mengatakan kepada Liverpool Echo: “Rilis film dokumenter yang menggambarkan kisah kehidupan dan karier penyerang Liverpool, Sadio Mane telah diperbincangkan orang-orang.”

“Paling tidak bagian di mana ia berjanji kepada orang-orang di Senegal bahwa ia akan memenangkan Ballon d’Or.”

“Ucapan itu membuat beberapa orang menyarankan bahwa satu-satunya cara bagi Mane untuk bisa mewujudkannya adalah dengan meninggalkan Anfield dan pergi ke Spanyol bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.”

“Saya bisa mengerti apa yang mereka maksud. Belakangan ini, hampir setiap penghargaan itu dimenangkan oleh Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Kebetulan mereka berdua bermain untuk Barca dan Real waktu memenangkannya.”

“Sangat disayangkan bagi begitu banyak pemain hebat yang kini bermain di era Messi dan Ronaldo. Untuk melampaui mereka, harus melakukan sesuatu yang luar biasa istimewa.”

“Liverpool, bagaimana pun, tidak boleh terlalu khawatir dengan situasi Mane.”

“Mereka belum pernah berada pada posisi kuat untuk bisa mempertahankan pemain terbaik mereka. Memang, sekarang bisa menjadiwaktu terburuk bagi mereka untuk kembali menjual pemain.”

“Mane mungkin merupakan pemain terbaik kami musim ini. Dan terlebih lagi, ia bisa lebih baik lagi musim depan dan bahkan mungkin memenangkan Liga Champions lagi.”

Hal Menarik Lainnya