Sakit Hati Dikhianati David Silva, Lazio Buka Suara

Jumat, 23 Oktober 2020

Arenabola.id – Lazio ditinggal tanpa ada pesan oleh David Silva saat ketertarikan menanti hadirnya. Club ibu kota Italia itu juga membuka suara.

Lazio minggu kemarin diberitakan hampir menyelesaikan penerimaan David Silva. Agenda tes klinis telah dipesan, tinggal menanti kehadiran bekas pemain Manchester City itu.

Kontrak tiga telah ada di atas meja, dengan nominal bayaran 4 juta euro per tahun termasuk juga bonus-bonus. Lazio serta telah mempersiapkan beberapa sarana pribadi termasuk juga jet pribadi serta sopir.

Tetapi sudah diketahui, Silva tidak sempat datang. Pemain tengah 34 tahun itu justru dipublikasikan untuk pemain baru Real Sociedad, dengan kontrak yang semakin singkat: dua tahun.

Beberapa laporan mengatakan jika Lazio sedih berat dengan sikap Silva. Karena Silva tidak sempat memperlihatkan kepastian sikap, justru lenyap ditengah-tengah penantian Lazio serta tidak dapat dikontak.

Hingga kemudian dipublikasikan gabung Sociedad, Silva tidak sempat memberitahu Lazio jika dia sempat atau sedang bernegosiasi dengan club lain. Direktur Keolahragaan Lazio Igli Tare akui kehilangan tertarik untuk Silva.

“Saya sudah tahu masalah transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya punyai rasa hormat yang besar untuk figur pemainnya, tetapi bukan untuk pribadinya,” kata Tare di situs sah club, seperti dikutip Football Italia.

Ketetapan David Silva pilih gabung Sociedad dipercaya atas fundamen kebutuhan keluarga. Keluarga Silva disebut ingin kembali pada negara asal sesudah 10 tahun merantau ke Inggris.

Hal Menarik Lainnya