Salah Mobil di Latihan Bayern, Coman Terancam Denda Rp 847,6 Juta

By Editor-B - pada 19th Apr 20 5:36 pm

Arenabola.id – Winger Bayern Munich Kingsley Coman perlu bayar kelalaiannya. Coman dijatuhkan denda cukup banyak sebab salah naik mobil di session latihan Bayern.

Hukuman diterima pesepakbla Prancis itu karena mengemudikan mobil McLaren 570S Spider waktu ikuti latihan Bayern pada minggu ini. Walau sebenarnya, semua pemain Bayern diharuskan mengemudikan mobil Audi, sebagai sponsor club.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic baru saja ini mengingatkan Robert Lewandowski cs jika mereka akan hadapi denda sebesar 50 ribu euro (Rp 847, 6 juta) jika tidak datang dalam tempat latihan dengan kendaraan dari group Volkswagen, yang meliputi Bentley serta Porsche.

Coman berkelit jika faktanya tunggangi McLaren waktu latihan kerena mobil Audi-nya sedang memiliki masalah. Tetapi, pemain berumur 23 tahun itu masih mengaku kekeliruannya.

“Saya ingin mohon maaf pada club serta Audi sebab tidak hadir ke latihan dengan mobil perusahaan. Mengenai faktanya ialah spion mobil Audi-ku sedang rusak. Tetapi toh ini masih kekeliruanku, ” kata Coman seperti disampaikan Bild.

“Untuk menebus kekeliruanku, saya akan ikuti gagasan Audi di Ingolstadt secepat-cepatnya serta lakukan pembagian tanda-tangan serta cenderamata pada semua pegawai.”

Coman jalani musim 2019/20 yang cukup. Walau silih bertukar dihinggapi luka, Coman telah memberi 5 gol serta lima assist dalam 24 tampilan untuk Bayern di semua tempat.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya