Samir Nasri Mau Gabung Sevilla Karena Bebas Mabuk & Pergi Ke Klub Malam

By Editor-S - pada 6th Mei 20 6:59 pm

Nasri benar-benar dimanja dan diberi kebebasan penuh untuk bersenang-senang di luar lapangan selama berkostum Sevilla.

Samir Nasri mengungkapkan bagaimana cara Jorge Sampaoli merekrutnya ke Sevilla dengan menawarkan kebebasan padanya untuk pergi keluar dan berpesta sebanyak yang ia inginkan.

Nasri bergabung dengan klub La Liga tersebut pada musim 2016/17 dengan status pinjaman dari Manchester City. Ia lantas membuat 30 penampilan bagi Sevilla dan mengemas tiga gol.

Dalam obrolan Instagram Live, eks penggawa internasional Prancis mengatakan bahwa Sampaoli, pelatih Sevilla waktu itu, mengizinkannya untuk bebas melakukan apa pun di luar lapangan selama menunjukkan penampilan baik saat bermain.

“Sampaoli sangat menginginkan saya sehingga ia berkata: ‘Bergabunglah bersama kami, Anda bisa mabuk, pergi ke klub malam, melakukan apa pun yang Anda mau, dan saya akan melindungi Anda dari klub, saya hanya meminta agar Anda bersikap baik di lapangan setiap pekan,” ungkap Nasri. “Sampaoli sangat gila, ia bahkan ingin mengawasi anjing saya sehingga saya bisa keluar di akhir pekan!”

Nasri juga mengagumi kemampuan Sampaoli dalam memotivasi pemain, meski punya kendala bahasa. “Membuat saya merinding saat mendengarkan ceramah Sampaoli di ruang ganti, dan saya tidak memahami bahasa Spanyol!”

Setelah meninggalkan Sevilla, Nasri bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor pada 2017 sebelum kariernya terhenti selama 18 bulan setahun berselang karena sanksi terkait doping.

Hal Menarik Lainnya