Sampdoria Diserang Corona Lagi, Empat Pemain Positif COVID-19

By Editor-B - pada 8th Mei 20 12:49 pm

Arenabola.id – Sampdoria terserang virus corona lagi. Empat pemainnya sekarang terkena positif COVID-19, ditengah-tengah wawasan Liga Italia siap diteruskan.

Dalam pengakuan di situs resminya, Sampdoria memverifikasi ada empat masalah di teamnya. Tiga salah satunya masalah baru, serta satu lagi menggempur pemain yang pernah terjangkiti awalnya.

“Hasil tes yang dilaksanakan pada pemain Sampdoria mengutarakan tiga masalah positif baru COVID-19, serta satu pemain yang sudah dites hasilnya positif lagi, ” jelas pengakuan club.

“Ke-4 pemain, yang sekarang tidak memperlihatkan tanda-tanda apa saja, sudah masuk ke isolasi serta selalu diawasi sesuai prosedur, ” catat Il Doria.

Pada Maret, waktu epidemi corona mulai mewabah di Italia, Sampdoria pernah punyai tujuh masalah corona. Mereka yang terkena ialah Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, serta Bartosz Bereszynski.

Pada April, Sampdoria pernah memverifikasi semua pemainnya telah negatif. Sekarang, empat masalah lagi ada, yang bersamaan mendekati Liga Italia kembali lagi berguling.

Kecuali Sampdoria, beberapa team Serie A yang lain memverifikasi punyai masalah corona. Torino punyai satu masalah, serta Fiorentina punyai enam masalah COVID-19.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya