Sancho Batal Hengkang, Para Pemain Dortmund pun Senang

By Editor-B - pada 12th Agu 20 6:10 pm

Arenabola.id – Borussia Dortmund pastikan Jadon Sancho bertahan musim depan. Rekanan segrup pemain sayap asal Inggris itu menyongsong baik hal itu.

Awalnya, Sancho terus-menerus dikabarkan akan keluar ke Manchester United musim depan. Setan Merah diberitakan telah merajut persetujuan personal dengan Sancho, tetapi mereka tidak berhasil penuhi keinginan Dortmund.

Harga transfer 108 juta Pound yang disodorkan Dortmund masih dipandang begitu tinggi oleh MU, ditambah lagi Dortmund malas terima pembayaran dengan cara setahap. Mengakibatkan, negosiasi menjumpai jalan buntet serta Sancho juga masih berlatih dengan Dortmund sampai saat ini.

Bursa transfer masih jauh dari selesai. Masih ada kesempatan buat Sancho untuk keluar. Tetapi Dortmund telah tidak tertarik melepasnya.

“Kami telah berencana Jadon Sancho masih berada di team musim ini, ketetapan itu telah final,” tutur Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, tersangkut kekuatan kepindahnya Sancho, Senin (10/8).

Tidak cuma manajemen, beberapa pemain juga suka dengan bertahannya Sancho di Dortmund selama ini. Hal tersebut diutarakan langsung oleh pemain tengah asal Belgia, Axel Witsel.

“Ia (Sancho) bertahan serta kami semua suka,” kata Witsel pada Sky Sports, diambil Metro.

“Dua musim paling akhir ia jadi salah satunya pemain depan penting di team kami. Pasti bagus buat kami dapat mempertahankannya, minimal semasa satu musim lagi.”

Hal seirama diutarakan rekanan segrup Sancho yang lain, Mats Hummels. “Ia dapat jadi pemain yang membuat ketidaksamaan di atas lapangan. Saya suka ia bertahan,” tutur bekas bek Bayern Munich itu.

Hal Menarik Lainnya