Sandro Tonali Kirim Isyarat Gabung AC Milan

Sabtu, 17 April 2021

Arenabola.id – Tonali mengunggah foto masa kecilnya dengan mengenakan jersey Rossoneri jelang kepindahan ke Milan.

Sensasi Brescia dan tim nasional Italia, Sandro Tonali tampak mengonfirmasi transfernya ke raksasa Serie AAC Milan melalui media sosial.

Tonali dilaporkan akan menjalani tes medis di Milan pada Rabu (9/9), menjelang kepindahannya dari Brescia senilai €35 juta.

Sang gelandang berusia 20 tahun, yang kerap dibandingkan dengan Andrea Pirlo, sebelumnya sempat diyakini akan bergabung dengan rival sekota Rossoneri, Inter Milan.

Namun Tonali – penggemar Milan saat kecil – tampaknya telah mengumumkan kepindahannya ke San Siro sebelum diumumkan secara resmi oleh pihak klub.

Tonali mengunggah foto dirinya saat kecil ke Instagram story-nya dengan memakai jersey Milan dengan kalimat: “Salahkan dongeng.”

Gelandang berbakat yang terkenal karena kemampuannya menggiring bola serta umpan-umpan akurat, Tonali mencetak satu gol dan mencatatkan tujuh assist bagi Brescia yang terdegradasi dari Serie A musim 2019/20.

Tonali – yang mengabaikan tawaran dari Barcelona dan Manchester United – memainkan peran kunci dalam keberhasilan Brescia promosi ke kasta tertinggi pada 2018/19.

Presiden Brescia, Massimo Cellino mengonfirmasi pada Minggu (6/9) kemarin bahwa Tonali memang ingin bergabung dengan Milan, meski ia lebih suka melihat sang pemain pindah ke AS Roma karena hubungan pribadinya dengan klub ibu kota Italia itu.

Berbicara kepada Il Messaggero, Cellino mengatakan: “Sandro telah mendukung Milan sejak ia masih kecil.”

“Negosiasi dengan mereka membuat saya sangat bahagia – saya juga menghormati klub yang menghargai nilai uang.”

“[Direktur Teknik Milan, Paolo] Maldini memiliki DNA Milan dan memiliki semua prasyarat untuk menjadi manajer yang hebat.”

“Saya akan lebih sering melihat Sandro di Roma. Ini tim yang indah, kota yang panas. [Wakil presiden Roma, Mauro] Baldissoni mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa ia adalah impian mereka, tetapi sekarang saya tidak tahu siapa yang memimpin kebijakan transfer mereka.”

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan [mantan presiden, Franco] Sensi dan saya mengenal [mantan direktur sepak bola, Walter] Sabatini dengan sangat baik.”

“Saya merasa sangat terikat dengan Roma. Untuk alasan ini, ketika saya menjual Cagliari, saya memiliki impian untuk membeli Roma dan memulihkannya, meningkatkan potensinya melalui pekerjaan dan pengalaman saya. Itu hanyalah mimpi saya.”

Hal Menarik Lainnya