Sane Hijrah ke Bayern karena Ingin Raih Gelar di Kampung Halaman

By Editor-B - pada 6th Agu 20 3:03 pm

Arenabola.id – Pemain tengah Manchester City, Ilkay Guendogan, tidak kaget Leroy Sane keluar ke Bayern Munich. Masalahnya Sane berkeinginan mendapatkan gelar di kampung halamannya.

Sane putuskan pergi dari Manchester City ke Bayern Munich. Transfer pemain 24 tahun ini sejumlah 60 juta euro selesai awal Juli kemarin.

Dia tinggalkan City sesudah mencatatkan 135 performa serta sukses cetak 39 gol semenjak masuk dari Schalke 04 pada 2016 yang lalu. Sane ikut menolong The Citizens mendapatkan dua gelar Liga Inggris serta satu Piala FA.

Namun pada musim ini, Sane semakin banyak bergelut dengan luka ligamen. Dia baru sembuh dari luka serta cuma tampil 3x bersama-sama City di selama musim 2109/2020.

Guendogan akui tidak kaget dengan ketetapan Sane yang pilih pindah dari Etihad Fase saat pulih dari luka. Dia memandang bekas sayap Schalke ini sangat berkeinginan kembali pada Jerman.

Sane ingin mendapatkan banyak gelar di kampungnya halamannya sendiri. Hal itu jadi fakta kuat buat pria turunan Senegal ini masuk dengan Bayern. Sane awalnya saat bela Schalke tidak pernah sekalinya merasai titel juara.

“Satu hari sebelum dianya geser dengan cara sah, ia memberitahukan saya masalah hal tersebut. Itu tidak mengagetkan buat saya sebab saya ketahui itu hal itu akan selekasnya tiba,” tutur Guendogan diambil dari Sportskeeda.

“Ia belum memenangi gelar apa saja di Jerman. Saya pikir ia akan lakukan beberapa hal hebat di Bundesliga serta banyak menolong Bayern,” jelas kompatriot Sane ini.

Hal Menarik Lainnya