Sarri: Kritik untuk Juventus Berlebihan

By Editor-B - pada 23rd Jun 20 4:33 pm

Arenabola.id – Juventus menjadi perhatian selesai hasil tidak memberi kepuasan di Coppa Italia. Maurizio Sarri juga senang dengan tanggapan yang diperlihatkan Juventus di pertandingan menantang Bologna.

Juventus menang 2-0 waktu tandang ke tempat Bologna dalam kelanjutan Liga Italia. Dalam laga di Stadio Renato Dall’Ara, Selasa (23/6/2020) pagi hari WIB, beberapa gol Juventus dibuat oleh Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Ini menjadi kemenangan pertama yang dicapai Juventus sesudah pertandingan di Italia berguling lagi. Dalam dua laga awalnya di Coppa Italia menantang AC Milan serta Napoli, Bianconeri bermain seri tanpa ada cetak gol.

“Ini hari kami lebih bagus dengan cara fisik, kami jaga tempo serta intensif semasa 70 menit. Sesaat di Coppa kami turun sesudah 20-30 menit,” tutur Sarri pada Sky Sport Italia.

Hasil tidak memberi kepuasan di Coppa Italia membuat Juventus serta Sarri jadi target kritikan. Pernah ada juga isu yang menyebutkan ada perpecahan antara Sarri serta tim Juventus.

Meskipun begitu, Sarri tidak ingin begitu memusingkan. Menurut dia, kritikan untuk Juventus terlalu berlebih.

“Dalam sepakbola serta hidup, ada pendapat serta ada bukti. Jika Anda dengarkan pendapat, Anda akan memikir team ini amburadul. Jika lihat bukti, kami di pucuk klassemen,” sebut Sarri.

“Kritiknya terlalu berlebih serta itu dapat jadi motivator buat kami untuk kembalikan mental ditambah lagi fisik, yang kemungkinan perlu waktu semakin lama,” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya