Satu Pemain Torino Positif Terjangkit COVID-19

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Masalah virus Corona kembali lagi menghajar Liga Italia. Kesempatan ini, satu pemain Torino yang tidak dipublikasikan namanya positif terkena COVID-19.

Torino jadi club terbaru Serie A yang pemainnya positif virus Corona. Awalnya, beberapa punggawa Juventus, Sampdoria serta Fiorentina sudah terlebih dulu terkena penyakit membahayakan itu.

Info masalah pemain Torino yang positif virus Corona diketahui sesudah faksi club membuat tes swab serta darah pada semua team. Il Toro putuskan tidak untuk mengutarakan jati diri pemain yang terkena itu.

Pemain Torino yang terkena itu disebutkan tidak memperlihatkan tanda-tanda COVID-19. Dia langsung juga diletakkan di karantina untuk jalani karantina diri.

“Sesudah kontrol medis awal, salah satunya pemain kami dipastikan positif COVID-19. Pemain itu, yang tidak memperlihatkan tanda-tanda, selekasnya diisolasi serta akan dipantau dalam beberapa waktu akan datang, ” demikian isi pengakuan sah Torino pada Kamis (7/5/2020) pagi hari WIB.

Semua club Serie A memang diharuskan untuk membuat uji tes virus Corona sebelum kembali lagi berlatih. Merilis Football-Italia, Liga Italia sudah meluluskan beberapa pemain berlatih mandiri pada minggu ini.

Izin itu dikeluarkan dalam rencana persiapan seandainya Liga Italia dapat dimainkan kembali lagi. Awalnya, 20 team Serie A sudah setuju untuk mengakhiri tersisa pertandingan pada musim ini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya