Sebelum Diincar Barca, Diam-diam Tonali Sudah Dibidik Roma

By Editor-B - pada 1st Mei 20 3:29 pm

Arenabola.id – Sandro Tonali terakhir marak dihubungkan dengan Barcelona. Sebelum info itu, rupanya Francesco Totti sempat berupaya bawa Tonali ke AS Roma.

Tonali sekarang bermain untuk Brescia di Liga Italia. Untuk gelandang, performanya mulai dibandingkan dengan bekas pakar gelandang Azzurri, Andrea Pirlo. Kedua-duanya tidak cuma sama dalm tempat, tetapi memulai profesinya di Brescia.

Perform Tonali rupanya telah membuat tim-tim besar tertarik. Selama ini ada Barcelona yang diberitakan ngebet bawa pemain 19 tahun itu.

Sebelum Barcelona marak diberitakan tertarik dengan Tonali, rupanya ada Roma yang telah usaha keras untuk beli. Usaha Giallorossi selanjutnya tidak berhasil selama ini.

Sadar akan kekuatan Tonali, presiden Massimo Cellino memperjelas tidak melepas pemainnya. Ketetapan club dapat beralih bila ada yang ingin memberi harga di rata-rata 300 juta euro atau seputar Rp 4, 6 triliun.

“Ia salah satu favorite saya. Saya berusaha untuk membawanya ke Roma selekasnya kemungkinan, tapi sayangnya saya tidak dapat mengakhirinya, “kata Totti pada pembawa acara TV Paolo Bonolis saat interviu Instagram Live.

“Saya akan lakukan apa untuk memperoleh Tonali. Dalam pandangan saya, ia bisa menjadi salah satunya gelandang paling baik di dunia, ” sambungnya seperti diambil dari Football Italia.

“Ia mempunyai segala hal yang semestinya dipunyai oleh seorang pemain hebat – dengan cara tehnis berpotensi, mental yang baik, serta tetap tajam pada kondisi apa saja, ” Totti memperjelas.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya