Sebelum Liga Italia Dimulai Lagi, Semua Pemain Akan Kembali Dites Corona

By Editor-B - pada 14th Apr 20 5:31 pm

Arenabola.id – Liga Italia tengah disiapkan untuk berguling kembali lagi. Semua gagasan yang memberikan dukungan kelancaran persaingan sedang diulas, termasuk juga lakukan tes virus Corona pada semua pemain.

Italia masih jalani lockdown sampai 3 Mei akan datang. Keinginannya, di saat itu penebaran COVID-19 bisa didesak, hingga tim-tim dapat kembali lagi mengadakan latihan.

Tes virus Corona pada pemain akan dilaksanakan sebelum tim-tim Liga Italia mengawali latihan mereka, supaya tidak ada lagi kekuatan penyebaran yang kemungkinan berlangsung.

“Mudah-mudahan kami mulai bisa persiapan lagi pada awal Mei kelak, lakukan tes untuk pastikan semua pemain negatif Corona, dengan demikian latihan dapat kembali lagi berjalan lagi, ” tutur Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina pada Sky Sport Italia.

Gravina juga memperjelas jika Liga Italia tetap dituntaskan. Dia juga tidak memberi deadline kapan persaingan harus berguling lagi serta kapan harus usai.

“Demikian keadaannya telah bagus, kami akan selekasnya mengakhiri persaingan, ” kata Gravina.

“Apa kami akan bermain selama musim panas? Kami tidak punyai tenggat waktu. Idenya masih mengakhiri liga, ” sambungnya.

Liga Italia disetop sesaat pada 9 Maret kemarin. Beberapa club telah bermain 26 kali, tetapi masih ada yang baru menyelesaikan 25 pertandingan. Dengan begitu, masih ada 12-13 pertandingan yang perlu dituntaskan oleh semasing club.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya