Sebulan Latihan Mandiri, ‘Mood’ Kim Kurniawan Tetap Terjaga

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Sudah empat pekan Kim Kurniawan menjalani latihan mandiri karena dampak virus corona.

Pandemi virus corona sudah membuat aktivitas normal berubah selama hampir satu bulan. Kompetisi Indonesia, yakni Liga 1 dan Liga 2, telah dihentikan sejak 16 Maret lalu.

Belum jelas kapan Liga 1 atau Liga 2 kembali digelar, atau bisa jadi musim 2020 ini ditiadakan, jika Covid-19 masih merajalela dan tak juga mereda. Seluruh tim pun kini tetap memberlakukan latihan.

Latihan tersebut berupa latihan mandiri, atau arahan secara daring. Kim Kurniawan dari Persib Bandung membeberkan, dirinya bisa terhindar dari rasa suntuk selama empat pekan latihan mandiri.

“Tentu istri membikin mood tetap bagus dengan olahraga bersama, masak bersama, nonton bersama, banyak kegiatan bersama,” ungkap mantan gelandang Pelita Bandung Raya itu.

“Saya juga punya anjing yang senang main terus. Dia senang kalu saya ada di rumah terus karena sukanya main terus,” sambung adik ipar dari Irfan Bachdim tersebut.

Keputusan terkait kompetisi sendiri akan diumumkan pada 29 Mei. Jika kondisi membaik dan kompetisi bisa dilanjutkan, PSSI menetapkan tanggal 1 Juli sebagai kick-off lanjutan Liga 1.

Hal Menarik Lainnya