Selama Masih Ada Pallotta, Totti Tak Sudi Injakkan Kaki di Markas Roma

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Konflik Francesco Totti dengan presiden AS Roma James Pallotta nampaknya belum selesai. Karena sangat kesalnya, dia sampai tidak ingin masuk lagi ke tempat Il Lupi.

Diketahui, Totti pernah masuk barisan direksi untuk salah satunya direktur club selesai menggantung sepatu pada 2017, tetapi mundur tidak sampai 2 tahun selanjutnya. Dia menunjuk tidak diikutsertakan dalam pemungutan ketetapan di club.

Dari mulai ketetapan datangkan serta mengeluarkan pelatih sampai transfer pemain, bekas kapten Roma itu berasa diacuhkan dengan cara menyengaja. Perihal ini pula yang membuat hubungan dengan Pallotta retak.

‘Pangeran Roma’Saat ini, Totti masih senang hadir ke tempat latihan Giallorossi yang ada di Trigoria untuk mengantarkan anaknya Cristian sebagai pemain akademi Roma. Tetapi dia cuma sampai di muka pintu gerbang.

Dia tidak ingin masuk kesana, terkecuali Pallotta tidak lagi memegang untuk Presiden.

“Sepanjang kondisinya masih ini-begini saja, saya tidak akan menginjakkan kaki di Trigoria, ” kata Totti dalam pembicaraannya dengan bekas striker Roma Luca Toni di Instagram Live.

“Tiap saya mengantarkan Cristian berlatih, saya masih ada di luar pagar. Terkadang saya ingin menangis pikirkan setelalh 30 tahun, saat ini saya tidak dapat lagi masuk kesana.”

“Saya pergi dari club serta semacam itu keadaannya. Saya masih punyai banyak rekan disana, mereka senang hadir menegur saya di luar gerbang.”

“Sampai saat ini, anak saya masih senang ajak saya masuk ke untuk menontonnya bermain, tetapi saya tidak dapat mengerjakannya. Rasa-rasanya seperti membunuh saya sendiri, ” tukas juara Piala Dunia 2006 itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya