Selepas Pertandingan, Zlatan Ibrahimovic Hadiahi Anak Striker Shamrock Rovers Jersey AC Milan Miliknya

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Zlatan Ibrahimovic menghadiahkan jersey yang dipakainya spesial untuk anak striker Shamrock Rovers setelah AC Milan menang 2-0 di Liga Europa.

Kekalahan dari AC Milan mungkin bukan malam yang bagus bagi penyerang Shamrock Rovers Aaron Greene, tetapi momen ini akan selalu diingat oleh sang buah hatinya.

Putra dari Greene menonton sang ayah menghadapi salah satu klub terbesar di Italia dan Eropa. Meski sang ayah tak mampu mencetak gol, tetapi dia mendapatkan kenang-kenangan dari salah satu legenda sepakbola.

Selepas pertandingan, Zlatan Ibrahimovic menghadiahi Greene seragam miliknya dan striker Shamrock itu pun menghampiri anaknya untuk memberi jersey mantan bomber Inter Milan, PSG dan Manchester United itu padanya

Rupanya, sebelum pertandingan, Greene telah meminta kepada Zlatan ketika peluit panjang nanti untuk memberinya seragam miliknya, yang akan dihadiahkan untuk jagoannya.

Sang anak terlihat begitu bahagia dan antusias mendapatkan seragam dari seorang legenda sepakbola sekelas Zlatan.

Di pertandingan kualifikasi Liga Europa itu, Rossoneri tampil dominan, baik dari segi penguasaan bola dan penciptaan peluang.

Meski bermain di Dublin, pasukan Stefano Pioli bermain penuh percaya diri.

Setelah Ibrahimovic membuka skor di menit ke-23 usai memanfaatkan umpan matang dari Hakan Calhanoglu, giliran nama terakhir yang mencatatkan namanya di papan skor menginjak menit ke-67 memanfaatkan sodoran Sealemaekers.

Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama Milan di musim baru dan sekarang mereka tengah bersiap untuk menyambut kampanye Serie A Italia periode 2020/21.

Di putarah ketiga kualifikasi Liga Europa pekan depan, Milan akan menghadapi tim dari Norwegia, Bodo Glimt, dalam upaya mereka merangsek ke fase grup kompetisi kasta kedua Eropa itu.

Hal Menarik Lainnya