Sempat Nyanyi YNWA, Dybala Kini Sebut-sebut Barcelona

Senin, 29 November 2021

Arenabola.id – Paulo Dybala sedang jalani musim kelimanya bersama-sama Juventus. Tetapi, Dybala nampaknya memperlihatkan minat untuk bermain di Barcelona di waktu depan.

Striker internasional Argentina itu masuk Juve dari Palermo pada musim panas 2015. Sampai sekarang, Dybala telah membuat lebih dari pada 200 performa dengan bantuan 91 gol plus 36 assist.

Dybala menolong Juventus memenangkan empat Scudetto serta tiga Coppa Italia. Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu mempunyai potensi memperoleh medali juara liga kelimanya sebab Bianconeri masih pimpin klassemen sesaat Liga Italia dengan keunggulan satu point dari saingan paling dekat, Lazio.

Dybala akui akan suka untuk dapat bereuni dengan kompatriotnya, Lionel Messi. Sekalinya menurutnya, Juventus tidak kalah keren dibandingkan Barcelona.

“Kenyataannya ialah Barcelona ialah team yang besar sekali serta Messi membuat mereka makin besar,” papar Dybala pada CNN.

“Akan membahagiakan sich, tetapi Juventus ialah satu club yang mengagumkan, besar sekali, penuh riwayat, dimana sekarang ini ada banyak pemain hebat.”

“Ada kualitas yang cukup di sini untuk serta membuat dua team serta peluang bermain dengan [Gianluigi] Buffon serta Cristiano Ronaldo, yang membuat club makin besar,” simpul pemilik panggilan La Joya itu.

Awalnya, Dybala digunjingkan Liverpudlians. Gara-garanya, dia menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone yang disebut mars Liverpool, waktu tanding game FIFA 20.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya