Sergio Aguero: Penuh Derita Di Argentina, Lionel Messi Tetap Jalan Terus

By Editor-S - pada 28th Apr 20 5:24 pm

Aguero membela Messi yang terus dikritik lantaran gagal membawa prestasi berarti untuk timnas Argentina.

Sergio Aguero tak habis pikir dengan kritik yang ditujukan kepada Lionel Messi terkait kiprahnya di timnas Argentina. Menurutnya, Messi sudah banyak berjuang dan menderita bersama Argentina

Messi telah memenangkan segalanya di level klub bersama Barcelona sehingga membuatnya dipandang sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Namun, pemenang enam Ballon d’Or ini tak punya prestasi mentereng di level timnas.

Status nyaris juara sudah akrab dengan kiprah Messi bersama Albiceleste, seperti hanya menjadi runner-up di Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016. Namun, Aguero menilai segala kritik tersebut tidak adil, karena Messi telah berkomitmen penuh untuk negaranya.”Saya tidak paham mengapa mereka mengkritiknya [Messi] di timnas. Dia adalah orang pertama yang menderita, tapi dia tetap jalan terus dan melanjutkannya,” kata Aguero kepada TyC Sports.

Bomber Manchester City itu kini tengah menjalani masa karantina selama pandemi Covid-19. Meski begitu, rumor transfer Aguero masih tetap berseliweran, termasuk isu dirinya bakal kembali ke Argentina untuk memperkuat klub masa kecilnya, Independiente.

Terkait hal tersebut, Aguero menjelaskan, “Saya tidak memikirkannya, karena saat ini semua klub mengalami masalah. Yang terpenting saat ini adalah mengakhiri musim.”

Hal Menarik Lainnya