Sergio Ramos Pensiunnya di Real Madrid Saja, Ya

By Editor-B - pada 26th Jun 20 3:17 pm

Arenabola.id – Sejauh ini Sergio Ramos jadi pilar buat Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengharap Ramos tetap di club sampai pensiun.

Bek tengah sekaligus juga kapten Madrid itu barusan pimpin teamnya untuk menaklukkan Mallorca 2-0 dalam kelanjutan Liga Spanyol, Kamis (25/6/2020). Ramos cetak 1 gol yang dibuat dari sepakan bebas ala David Beckham.

Yang mengagumkan Ramos bermakna telah cetak 10 gol di semua pertandingan musim ini menjadi pemain paling tajam ke-2 Madrid sesudah Karim Benzema (22). Gol itu adalah gol ke-8 bintang sepakbola Spanyol ini di liga, yang mengidentifikasi musim tersuburnya.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan usai pada musim panas 2021. Walau umurnya telah capai 34 tahun, Ramos dipercaya mampu memberi andil di hari esok.

Semenjak masuk Madrid pada 2005, Ramos telah membuat hampir 650 performa untuk El Real serta memenangkan keseluruhan 21 piala juara. Menurut Zidane, Ramos serta Madrid tidak dapat dipisah.

“Saya suka sekali dengan gol ia, itu penting. Kami ketahui ia ialah kapten, pimpinan kami. Dengan cara protektif ia kembali lagi memperlihatkan mutunya serta selanjutnya saya benar-benar senang dengan gol ia,” sebut Zidane di situs sah Madrid.

“Ia telah melatih sepakan bebasnya serta gol itu memberi kepuasan ia serta kami . Sergio punya Madrid untuk seorang pemain. Ia telah di sini sepanjang tahun serta ia semestinya pensiun di sini. Itu yang saya pikir serta saya akan memberi dukungan,” cetus legenda sepakbola Prancis ini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya