Skuad Muda Juventus Sempat Lawan Tim yang Pemainnya Kena Coronavirus

By Editor-B - ON 3rd Mar 20 11:50 am

Arenabola.id – Juventus dibikin geger. Sempat team mudanya sempat berlaga dengan team yang beberapa pemainnya positif terserang virus corona!

Dikutip dari Fox Sport, team muda Juventus U-23 mainkan laga di Seri C menantang Pianese pada 23 Februari tempo hari. Celakanya, sesudah laga itu diketahui jika tiga pemain serta pelatihnya dipastikan positif virus corona.

Selanjutnya (sebelum diketahui berita pemain musuh menderita virus Corona), team muda Juventus itu sempat berlatih bersama dengan tim penting Juventus. Team medis Juventus lalu bergerak cepat untuk ambil aksi.

Akhirnya sesudah dikerjakan penelusuran, baik team muda serta tim penting Juventus tidak ada yang positif virus Corona. Walau demikian, team muda Juventus akan dikarantina sampai awal bulan Maret ini serta tidak lakukan latihan bersama dengan tim penting.

“Tidak ada yang positif Corona, semua pemain dalam keadaan baik. Staf medis lakukan pengamatan optimal,” kata salah seorang sumber di Juventus.

Italia sendiri ialah negara yang terserang efek paling tinggi di Eropa dengan 1.128 masalah yang di konfirmasi serta 29 kematian. Ke-2 angka itu direncanakan tetap naik.

Lihat Juga > Jadwal Liga Italia