Skuad Negatif Corona, Inter Milan Mulai Latihan Lagi

By Editor-B - pada 9th Mei 20 2:33 pm

Arenabola.id – Inter Milan memberitahukan jika semua pemain team intinya negatif virus corona. Tim Inter akan kembali lagi berlatih.

Liga Italia masih dibatalkan sebab epidemi virus corona. Tetapi beberapa club telah kembali membuka pusat latihannya mengejar izin yang dikeluarkan pemerintah Italia berkaitan program latihan team olahraga.

Hari Jumat (8/5/2020), Inter memverifikasi jika tim team intinya negatif COVID-19. Beberapa pemain juga dapat latihan lagi dengan cara individu mulai ini hari.

“FC Internazionale Milano memberitahukan jika tes medis team penting hasilnya negatif. Latihan perorangan akan memulai lagi mulai ini hari, ” demikian bunyi pengakuan Inter seperti diambil Football Italia.

Berdasar laporan Gazzetta dello Sport, latihan Inter akan dipisah dalam kelompok-kelompok yang terbagi dalam 6-8 pemain. Pelatih Inter, Antonio Conte, beritanya akan kembali pada Appiano Gentile untuk mengawasi latihan.

Selain itu, dokter team, fisioterapis, serta anggota staf tehnik akan mengikuti beberapa pemain di pusat latihan dengan cara berganti-gantian.

Semasa dua bulan paling akhir, beberapa pemain Inter jalani latihan di dalam rumah semasing. Romelu Lukaku dkk jaga situasi melalui program latihan yang telah ditata oleh team pelatih.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya