Solskjaer Masih Percaya, David De Gea Berpeluang Tampil Saat Lawan Derby

Selasa, 27 Oktober 2020

Arenabola.id – Ole Gunnar Solskjaer masih seluruhnya yakin dengan David De Gea. Penjaga gawang 29 tahun ini berkesempatan menyisihkan Sergio Romero di pertandingan kontra Derby County.

Tempat De Gea dibawah garis Manchester United sekarang tengah mendapatkan sorotan. Itu berlangsung sesudah dia membuat blunder yang berkibat gol waktu Setan Merah bermain seri 0-0.

Keadaan De Gea itu membuat nama Romero muncul untuk menjaga gawang MU waktu hadapi Derby County. Pertandingan ini akan tersaji di Ipro Fase di set ke lima Piala FA, Kamis (4/3/2020) pagi hari WIB.

Penjaga gawang asal Argentina ini seringkali diakui Solskjaer tampil kompetisi yang dijalani The Red Devils. Dia sudah bermain telah 12 kali untuk MU pada musim ini.

Tetapi, Solskjaer memperjelas jika dia masih seluruhnya yakin dengan De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol ini peluang kembali menjaga gawang MU waktu hadapi Derby. Walau Solskjaer sendiri belum mengutarakan dengan tentu pilihannya dibawah garis waktu temu The Rams.

“Itu kemungkinan tidak akan diberi padanya (dia akan bermain), Tetapi Sergio jelas sudah mengerjakannya kerjanya secara baik dalam pertandingan yang dilaluinya,” papar Solskjaer diambil dari Independent.

“Saya seluruhnya tidak memiliki kebimbangan untuk tampilkan De Gea di tiap laga bila saya fair. Mengingat apa yang ia kerjakan serta penampilannya benar-benar hebat,” imbuhnya.

Lihat Juga > Jadwal Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya