‘Souness Kritik Terus, Wajar Pogba Membalas’

By Editor-B - pada 20th Apr 20 6:23 pm

Arenabola.id – Perkataan pemain Manchester United Paul Pogba ke Graeme Souness dipandang lumrah oleh Dimitar Berbatov. Pogba cuma ingin bela diri karena dinilai terus.

Berbatov, yang sempat mendapatkan dua gelar Premier League bersama-sama Man United, jadi figur terbaru yang ikut-ikutan memberi komentar berkaitan ribut-ribut Pogba Versus Souness.

“Dengan Souness serta Pogba, saya mendapatinya sedikit aneh. Tetapi saat seorang terus menerus mengkritikmu, tentunya kamu pada akhirnya akan membalas, ” tutur Berbatov pada Betfair serta diambil SportsMole.

Menurut sangkaan Berbatov, Pogba telah jemu karena terus menerus dinilai. Souness benar-benar sangat vokal mengatakan gagasannya semenjak Pogba kembali lagi masuk ke MU pada 2016, termasuk juga saat pemain internasional Prancis itu sedang proses pemulihan luka.

“Sekalinya itu masukan yang bagus, bila Anda terus menerus memperolehnya lepas dari apa yang dilaksanakan, pada satu waktu Anda akan berasa, ‘Tunggu dahulu, apa saya salah satu pemain sepak bola di atas Bumi? ‘. Tidak perduli kritik darimanakah, Anda akan membalas serta berupaya bela diri, sama yang sekarang dilaksanakan Pogba, itu lumrah, ” kata Berbatov.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya