Sterling Masih Kurang 15 Gol dari Target

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Raheem Sterling belum senang dengan catatan golnya musim ini. Pemain Manchester City itu akui jumlah golnya masih tidak cukup 15 dari sasaran.

Sterling telah cetak 20 gol dari 39 kali tampilan di semua persaingan musim ini. Tetapi, pemburuan golnya sangat terpaksa berhenti sebab ditangguhkannya persaingan dikarenakan epidemi virus corona.

Angka itu telah dekati catatan terbaik musim kemarin. Pada 2018/2019, Sterling mengepak 25 gol di semua persaingan.

Sterling akui belum senang dengan catatan golnya selama ini. Winger 25 tahun itu berasa sudah seharusnya membuahkan lebih dari 30 gol.

“Saya akan sebutkan kemungkinan saya masih tidak cukup 15 gol dari sasaran. Itu ialah sasarannya, coba sampai angka yang bagus, tetapi di waktu bertepatan tidak hanya masalah angka, ” tutur Sterling seperti dikutip Sky Sports.

“Selanjutnya, Anda ingin bisa piala untuk memberikan dukungan musim sebab 10 tahun dari saat ini, Anda dapat cetak banyak gol, tetapi bila beberapa gol saya tidak penting untuk team serta tidak berharga besar, karena itu itu menjadi percuma, ” sambungnya.

“Ini ialah diantaranya, coba berperan sekitar yang saya dapat, tetapi di akhir musim punyai medali untuk ditampilkan.”

Sterling melalui 12 tampilan terakhir kalinya tanpa ada buat gol. Akhir kali ia cetak gol ialah pada Desember 2019.

“Ada kalanya, serta musim ini, saat itu Desember, saya telah buat 20 gol serta saya tidak senang. Saya belum buat gol lagi semenjak itu serta saya anggap itu ialah sisi dari desakan yang saya berikan ke diri kita, ” sebut Sterling.

“Di waktu bertepatan, beberapa orang katakan ‘dia melalui musim yang lumayan’, tetapi bila Anda lihat angkanya, saya hampir melalui rekor saya dari musim kemarin serta itu musim yang fenomenal.”

“Ini salah satu waktu dimana saya coba menggerakkan diri kita serta saat desakan jadi sedikit semakin besar, kami jalan terus serta masih berupaya, ” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya