Tak Diinginkan Pirlo, Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Kehadiran Andrea Pirlo membuat Juventus diberitakan akan mengubah skuadnya. Salah satunya nama yang disebut masuk daftar jual ialah Aaron Ramsey.

Pirlo baru saja ini diangkat untuk pelatih Juventus. Bekas pemain tengah timnas Italia itu dipilih untuk gantikan Maurizio Sarri yang dikeluarkan mengejar ketidakberhasilan Juventus di Liga Champions.

Pirlo tiba, beberapa pemain beritanya akan ditendang dalam usaha pembongkaran tim. Berdasar laporan Gazzetta dello Sport, mereka yang akan dilepaskan diantaranya Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, serta Sami Khedira.

Terakhir ada nama lain yang beritanya akan disilahkan cari club baru. The Mirror mengakui Aaron Ramsey tidak diharapkan oleh Pirlo.

Ramsey baru gabung Juventus dengan cara gratis pada musim panas lalu serta dikontrak sampai 2023. Tetapi, performnya pada musim pertama bersama-sama Sang Nyonya Tua jauh dari kata memberi kepuasan.

Ramsey hanya 11 kali jadi starter dalam 24 performa di Serie A 2019/2020. Pemain tengah berumur 29 tahun itu cuma cetak 3 gol serta satu assist di liga musim ini.

Kepergian Ramsey juga dipandang tidak kurangi kemampuan Juventus di baris tengah. Di tempat Ramsey, Bianconeri masih punyai Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, serta Arthur Melo mendatang dari Barcelona.

Tetapi, ada satu hal yang dipandang akan mempersulit Ramsey cari club baru. Bayarannya lumayan tinggi, yaitu 250 ribu paun (Rp 4,8 miliar) per minggu.

Hal Menarik Lainnya