Tampil Oke di Laga Perdana, Teja Paku Alam: Doa Istri-Orang Tua

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Teja Paku Alam, penjaga gawang Persib Bandung tampil bagus di pertandingan pertama Shopee Liga 1 2020. Ia jaga gawangnya tidak jebol, sebab karena doa istri serta orang tuanya.

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memperlihatkan kerja hasil kerasnya sepanjang pramusim 2020. Pemain dari Painan, Sumatera Barat itu tampil cemerlang dengan jaga gawang Persib masih perawan dalam pertandingan pembukanya di Shopee Liga 1 2020 saat hadapi Persela Lamongan.

Diakui jadi starter, Teja sukses lakukan pengamanan penting waktu bertemu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3).

“Alhamdulillah dapat menang serta bisa cleansheet , tidak cleansheet tidak permasalahan yang perlu dapat menang,” tutur Teja, selesai pertandingan.

Menurut dia, hasil yang dituai adalah kerja hasil keras semua pemain. Dia malas jemawa.

“Semua pemain kerja keras serta memberi yang paling baik, semua kerja keras serta sesuai hasilnya,” katanya.

“Saya sendiri ada banyak kekurangan, mudah-mudahan dapat belajar sama coach Passos, karena itu sebelum berlaga saya tetap minta doa istri serta orangtua,” katanya.

Menantap pertandingan kontra Arema FC, menurut dia dia malas memberi komentar team musuh. Dianya minta teamnya perlu konsentrasi.

“Kita harus konsentrasi serta turuti petunjuk pelatih. Kita konsentrasi untuk laga kelak, kemungkinan untuk persiapan kita pikirkan team kita sendiri, kita tidak pikirkan team lain,” tuturnya.

 

Lihat Juga > Hasil Klasemen Liga Indonesia

Hal Menarik Lainnya