Tekad Villarreal Tunda Pesta Juara Real Madrid

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Villarreal bertemu dengan Real Madrid dalam kelanjutan LaLiga. Kapal Selam Kuning bernafsu tunda acara pesta juara Los Blancos.

Real Madrid versus Villarreal berjalan di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB. Kemenangan dapat mengantar Madrid jadi juara LaLiga 2019/2020.

Pertandingan ini tidak gampang untuk team bimbingan Zinedine Zidane. Villarreal bernafsu tunda acara pesta juara Madrid untuk perpanjang napas berebutan ticket ke Liga Champions dengan Sevilla.

Villarreal berada di tempat ke-5 dengan 57 point, kalah enam angka dari Sevilla di tempat ke-4. Villarreal perlu kemenangan di dua pertandingan tersisa. Di tempat lain, Kapal Selam Kuning mengharap Sevilla kalah di dua laga tersisa. Bila berlangsung Villarreal punyai point sama juga dengan Sevilla, tetapi unggul head to head.

“Real Madrid memperlihatkan jika mereka ialah team terkuat. Ini akan susah sebab mereka bermain untuk pastikan gelar LaLiga, tetapi kami akan kerja keras untuk coba serta amankan arah kami. Ini ialah rintangan yang berikan motivasi kami serta kami akan coba serta memperoleh kemenangan,” kata pelatih Villarreal Javier Calleja, yang diambil dari situs sah club.

Calleja mengutarakan sedikit trick menaklukkan Real Madrid pada pertandingan kelak. Ia mengutamakan teamnya harus kompak di pertahanan serta mematikan waktu menggempur.

“Kami harus menanti kesempatan kami. Kami harus bertahan secara baik serta manfaatkan kesempatan yang kami peroleh membuat mereka tidak nyaman semasa laga,” tegasnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya