Terinfeksi COVID-19, Dybala Sempat Sulit Bernapas

By Editor-B - pada 28th Mar 20 4:25 pm

Arenabola.id – Penyerang Juventus Paulo Dybala sedang jalani perawatan sebab diserang virus corona. Dybala sekarang telah lebih baik walau sempat alami kesusahan bernapas.

Dybala serta pacarnya, Oriana Sabatini, didiagnosa terjangkiti virus corona semenjak satu pekan kemarin. Pemilik panggilan La Joya itu jadi pemain Juventus ke-3 yang dipastikan positif COVID-19, selesai Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.

Italia jadi salah satunya negara terberat yang dirundung virus corona. Sampai penghitungan Sabtu (28/3/2020), masalah virus corona disana sampai 86. 498, serta telah mengambil 9. 134 korban jiwa.

Sepanjang proses perawatan, Dybala memperlihatkan beberapa tanda-tanda umum yang dialami pasien virus corona. Akan tetapi, Dybala optimis dapat seluruhnya sembuh tidak lama .

” Saya meningkatkan beberapa gejala yang kuat, tetapi ini hari saya merasakan tambah lebih baik, ” papar Dybala pada aliran sah Juventus di YouTube, yang diambil Football-Italia.

” Saat ini saya dapat bergerak lebih bagus, berjalan serta coba berlatih. Saya memang sempat kesusahan bernapas, saya sempat tidak dapat lakukan apa saja sepanjang lima menit. Otot-ototku sakit. Untungnya, Oriana serta saya saat ini lebih bagus, ” tandas striker internasional Argentina itu.

Dybala nikmati musim 2019/20 yang produktif sebelum semua persaingan dibatalkan. Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu sukses menjebloskan 13 gol plus 12 assist untuk Juventus dalam 34 tampilan.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya