‘Terkadang Anda Harus Belajar Menerima Kekalahan’ – Gonzalez Sentil Balik Klaim Rasisme Neymar

By Editor-B - pada 14th Sep 20 5:18 pm

Arenabola.id – Gonzalez menegaskan tidak ada ruang untuk rasisme di sepakbola.

Melalui media sosial bek Marseille Alvaro Gonzalez, membela diri sendiri dari tudingan rasial yang dilontarkan oleh Neymar.

Bintang asal Brasil itu merupakan salah satu dari lima pemain yang diusir wasit ketika Marseille meraih kemenangan dramatis 1-0 yang memastikan dua kekalahan beruntun bagi PSG di Ligue 1 Prancis.

Neymar diusir wasit karena menampar Gonzalez di injury-time dan meninggalkan lapangan dengan tudingan rasisme yang juga diperlihatkannya di media sosial.

“Tidak ada ruang untuk rasisme. Karier yang bersih dengan banyak rekan setim dan teman di kehidupan sehari-hari. Terkadang Anda harus belajar kalah dan menerimanya dengan lapang dada. Hari ini tiga poin yang sangat penting, Allez I’OM terima kasih keluarga,” kicau Gonzalez di Twitter.

Sebuah malam yang harus dilupakan oleh PSG karena untuk pertama kali sejak 1984/85, mereka menelan dua kekalahan dari dua laga pertama.

Setelah pertandingan pelatih Marseille Andres Villas-Boas juga membela Gonzalez dan dia menyorot perilaku Angel Di Maria.

“Saya tidak tahu, saya harap tidak ada tempat bagi rasisme di sepakbola,” ujar Villas-Boas pada Telefoot.

“Jika benar-benar terjadi maka itu kesalahan besar, tetapi saya pikir tidak. Sebelumnya ada sebuah adegan dari Di Maria. Hal-hal seperti ini harus dihindari. Saya harap hal tersebut tidak menodai performa bersejarah ini.”

“Kemenangan hebat. Kami terus berkembang hingga lebih mengenadalikan pertandingan. Tim sangat disiplin menjaga pertahanan. Seharusnya laga berakhir 2-0, tetapi saya tidak tahu mengapa wasit tidak mengesahkan gol kedua.”

Hal Menarik Lainnya