Theo Hernandez Tenggelam di Madrid, Bangkitnya di Milan

By Editor-B - pada 26th Mar 20 8:39 pm

Arenabola.id – Theo Hernandez diklaim seperti temukan kehidupan baru di AC Milan. Bersama-sama club kota model itu, Hernandez bisa saja bek kiri paling baik dunia.

Hernandez dibeli dari Real Madrid musim panas lantas dengan bandrol 20 juta euro. Sempat ada kebimbangan mengingat profesi Hernandez mandek bersama-sama Madrid.

Dibeli pada musim panas 2017, tanpa ada pernah sekalinya mencicip team senior Atletico Madrid, Hernandez tidak berhasil berkompetisi di Madrid, Ia hanya tampil 23 kali sebelum dipinjamkan ke Real Sociedad musim kemarin.

Bersama-sama Sociedad juga, profesi Hernandez kurang bertumbuh serta ia pada akhirnya dipinang Milan. Ketetapan yang termasuk pas mengingat ia malah bangun bersama-sama Rossoneri.

Ditengah-tengah keadaan Milan yang kurang oke, Hernandez jadi pemain yang muncul karena catatan enam gol serta dua assist! Hernandez serta sempat jadi top skor sesaat Milan diawalnya musim.

Hernandez sekarang jadi penghuni masih pos bek kiri Milan yang membuat penampilannya semakin mengilap. Ketidakberhasilan bersama-sama Madrid rupanya jadikan pelajaran bernilai buatnya.

” Theo masih muda waktu datang di Madrid serta kemungkinan mereka sedikit kurang sabar dengannya, ” tutur agen Hernandez, Manuel Garcia Quilon, pada Calciomercato.

” Anda perlu kesabaran tambahan hadapi pemain bermutu kelihatannya serta Anda harus memberikannya ruangan. Ia tidak memperoleh itu di Real Madrid, ” sambungnya.

” Club besar seperti Real Madrid ingin pemain jadi serta terkadang tidak sabar dengan pemain muda. ”

” Karena itu mereka sering cari team lain yang dapat membuat performnya muncul, seperti Theo di Milan. Bila ia dapat menjaga performnya semacam ini serta didukung penuh club, ia bisa saja bek kiri paling baik dunia, ” tutup Quilon.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya