Thiago Alcantara Mau Cabut dari Bayern, Hansi Flick Pasrah

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Thiago Alcantara telah digadangkan akan pergi dari Bayern Munich ke Liverpool. Hansi Flick sebagai pelatih Die Roten pasrah bila pemainnya itu pergi.

Thiago beritanya tidak ingin perpanjang kontraknya bersama-sama Bayern yang akan habis tahun kedepan. Faksi club juga berusaha menjualnya panas musim ini untuk mengantongi keuntungan dari pemasaran bekas pemain Barcelona itu.

Liverpool jadi club yang disebut tertarik memakai layanan Thiago. Manager Juergen Klopp diketahui telah mengawasi pemain tengah 29 tahun itu semenjak tahun-tahun ini.

Jawara Premier League 2019/2020 itu disampaikan tengah menjajaki usaha negosiasi untuk memperoleh tanda-tangan Thiago Alcantara. Info minat Liverpool pada pemain berpaspor Spanyol itu juga ikut terdengar sampai ke ruangan tukar Bayern Munich.

Hansi Flick akui pasrah bila memang Thiago ingin pergi dari Allianz Ajang ke club lain. Walau dianya tidak menolak kemauannya agar pemainnya itu masih bertahan, tapi ia tidak punyai kuasa mengekang kemauan Thiago yang ingin menjajal penjelajahan baru dalam profesinya.

“Saya dapat pahami kecemasan seorang pemain. Thiago bermain di Spanyol untuk FC Barcelona serta di Bundesliga buat FC Bayern Munich,” kata Flick seperti diambil dari Mirror.

“Bila ia sekarang ingin coba lagi di Premier League, saya betul-betul dapat pahaminya. Ini benar-benar disesalkan sebab Thiago tetap memberi suatu hal yang tentu dalam permainan kami,” tambahnya.

“Itu kenapa untuk pelatih saya ingin ia masih di team untuk sekian tahun ke depan. Tetapi berikut kehidupan, segala hal tetap akan berjalan,” tutur Hansi Flick menyikapi kemauan Thiago Alcantara geser dari Bayern Munich.

Hal Menarik Lainnya