Thomas Mueller Si Pembunuh Barcelona

By Editor-B - pada 15th Agu 20 4:01 pm

Arenabola.id – Thomas Mueller menjadi lagi mimpi jelek Barcelona. Pemain Bayern Munich itu kembali lagi dapat menyobek gawang raksasa LaLiga itu di tempat Liga Champions.

Mueller jadi bintang kemenangan spektakuler Bayern atas Barcelona dengan score 8-2, di Estadio da Luz dalam laga perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB.

Di pertandingan seru itu, Mueller membuat 2 gol ke gawang Barcelona, semasing di menit ke-4 dan31. Bekasnya, gol kemenangan wakil Jerman dilesakkan Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, serta 2 gol dari Philippe Coutinho. Mengenai 2 gol Barcelona didapatkan dari bunuh diri David Alaba serta 1 gol dari Luis Suarez.

Bagi Mueller, 2 gol ke gawang Barcelona mencatatkan catatan pribadi. Pemain 30 tahun itu telah melepaskan enam gol ke gawang Barcelona, selama tatap muka kedua-duanya di Liga Champions.

4 gol awalnya dapat dilesakkan Mueller pada musim 2012/2013 serta 2014/2015. Pemain dari Jerman itu jadi yang pertama dapat menjebol gawang Barcelona 1/2 lusin. Dia melalui catatan Andriy Shevchenko, yang baru dapat membobol gawang Barcelona 5 kali di Liga Champions.

Opta sendiri menulis, Mueller memang tampil prima. Dia membuat 47 sentuhan bola, 2 tembakan on sasaran, dua gol, 1 assist, yang membuat jadi Man of the Match laga.

“Mueller wajar mendapatkan gelar Man of the Match. Ia ialah yang mengatur desakan kami, tetapi saya harus juga beri pujian performa semua team yang dapat jaga intensif itu semasa 90 menit,” kata pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick, di situs sah UEFA.

Musim ini, Mueller sendiri telah mebuat empat gol di Liga Champions. JIka ditotal, Mueller telah punyai 46 gol di tempat itu.

Mengenai karena Mueller, Bayern dapat melangkah ke semi-final Liga Champions. Setelah itu, mereka tinggal menanti juara Manchester City versus Lyon, untuk merebutkan ticket final.

Hal Menarik Lainnya