Timo Werner Bisa Beda Harga, Bergantung pada Predikat Juara

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Timo Werner punyai klausul pelepasan (release clause) dalam kontraknya di RB Leipzig. Buat club peminat, nilai itu ternyata dapat beralih berkaitan titel juara.

Striker 24 tahun itu menjadi salah satunya pemain yang namanya seringkali ada dalam isu transfer. Minimal ada Liverpool, Chelsea, Bayern Munich, serta Inter Milan yang beritanya terus mengawasi keadaan Werner.

Werner ditaksir mempunyai harga bandrol sebesar 51 juta paun. Ada selentingan info jika nilai itu juga yang berada di dalam klausul pelepasan dalam kontraknya.

Namun, seperti disampaikan La Gazzetta dello Sport, nilai pada klausul itu dapat beralih. Serta, ini tentu menarik club peminat, dapat bertambah murah.

Laporan yang dikutip SportsMole itu mengatakan, bila RB Leipzig tidak keluar untuk juara Bundesliga musim ini karena itu penawaran sebesar 44 juta paun buat Werner mutlak diterima.

Dalam kata lain, apabila RB Leipzig tidak jadi jawara Bundesliga musim ini karena itu harga Timo Werner dapat tambah murah seputar 7 juta paun. Leipzig sendiri sekarang tertaut lima point dari pimpinan klassemen Bayern Munich.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya