Timo Werner Bukan Messi atau Ronaldo, Fans Liverpool Tak Usah Sedih

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Fans Liverpool diharap untuk tidak begitu meratapi ketidak berhasilan transfer Timo Werner. Karena Werner diperkirakan belum pasti sukses bersama-sama Liverpool.

Liverpool kencang diberitakan tertarik pada Werner. Tetapi sekarang penyerang RB Leipzig itu malah mendekat ke Chelsea.

Werner ditelikung Chelsea, fans Liverpool juga sedih. Supporter selanjutnya menggeruduk account sosial media Liverpool untuk mengutarakan keluh kesahnya.

Reaksi kekesalan supporter Liverpool itu malah membuat Stan Collymore bingung. Walau mengaku mutunya, bekas pemain Liverpool yang sekarang jadi pundit itu tidak percaya Werner akan sukses di Anfield.

Apalagi Liverpool telah punyai trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane di baris depan. Menurut Collymore, Werner malah akan hadapi beban berat di Liverpool.

“Fans Liverpool menangisi ketidakberhasilan transfernya, tidak perlu menangis sebab ia bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo serta langkah sebagian orang bereaksi, Anda akan dimaafkan sebab memikir ia seperti reinkarnasi dari kedua-duanya,” tutur Collymore pada Mirror.

“Liverpool ialah juara Eropa, juara dunia, serta selekasnya menjadi juara Premier League, serta akan ada desakan demikian besar buatnya untuk perekrutan teratas di Anfield pada musim panas.”

“Janganlah lupa Liverpool telah punyai trisula di baris depan yang dapat disebut paling setimbang di dunia serta saya tidak lihat dimana Werner akan masuk.”

“Menurut saya, ia tidak menggeser siapa juga serta, mengingat semua yang telah dilaksanakan team bersama, saya serta dapat lihat ia akan tidak berhasil,” sambungnya.

“Mengapa? Sebab masuk dalam ruangan tukar itu akan intimidatif untuk pemain berumur 24 tahun. Jika di Chelsea, ia akan lihat Tammy Abraham serta Olivier Giroud serta memikir ‘Ya, pemain bagus, tetapi saya akan terima rintangannya.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya