Timo Werner: Danke, Leipzig!

By Editor-B - pada 20th Jun 20 5:22 pm

Arenabola.id – Timo Werner resmikan kepindahannya ke Chelsea musim depan. Ia juga tidak lupa tuliskan surat perpisahan untuk RB Leipzig serta fans. Apa didalamnya?

Sesudah melalui isu semasa dua minggu paling akhir, Chelsea memberitahukan transfer Werner, Kamis (18/6/2020) sore WIB. Werner ditebus dengan bandrol 50 juta euro seperti pada klausul kontraknya.

Werner tanda-tangani kontrak berdurasi lima tahun dengan upah beritanya capai 200 ribu paun per minggu. Tinggalkan Leipzig telah jadi jalan untuk Werner yang dicari banyak club besar Eropa.

Tetapi, Werner tidak lupa berterima kasih pada Leipzig yang telah membentuknya jadi seperti saat ini. Pemain sepak bola 24 tahun itu tuliskan surat perpisahan berbahasa Jerman yang diupload di account twitter-nya.

Berikut didalamnya:

Pada keluarga RB Leipzig

Waktunya ucapkan selamat tinggal – sesudah empat musim yang demikian mengagumkan, ini waktunya saya memberitahukan pada kalian jika saya akan geser ke Inggris musim depan.

Saya benar-benar ketertarikan dengan ketetapan ini, tetapi di satu bagian saya berat melakukan. Saya masih ingat saat saya datang di sini pada 2016 saat berusia 20 tahun. Pertandingan pertama saya hadapi Hoffenheim, pertandingan kandang pertama hadapi Dortmund, gol pertama waktu hadapi HSV… Empat tahun selanjutnya, saya akan mengingat selama-lamanya saat-saat indah, membahagiakan, keberhasilan, serta laga.

Oleh karena itu, saya ingin ucapkan DANKE (Terima kasih). Terima kasih pada fans, kawan-kawan segrup, beberapa pelatih, staf, kesemua orang yang mengenali saya dan untuk kota Leipzig yang indah. Saya berasa seperti di dalam rumah semenjak hari pertama di sini.

Di waktu bertepatan, saya demikian ketertarikan menyongsong pengalaman baru serta melawan dalam profesi saya di Inggris mulai musim depan.

Tetapi untuk saat ini, waktunya menyelesaikan musim dengan setingginya bersama-sama Leipzig!

Timo mu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya