‘Tinggalkan Juve untuk Man United, Pogba Buat Keputusan Salah’

By Editor-B - pada 29th Apr 20 3:47 pm

Arenabola.id – Paul Pogba dipandang lakukan kekeliruan waktu tinggalkan Juventus untuk ke Manchester United. Pemain Prancis itu diinginkan dapat kembali pada club Turin.

Pada awal musim 2016/2017, Pogba kembali pada MU. Ia ditebus oleh Setan Merah dari Juventus dengan nilai transfer 89, 3 juta pound sterling (105 juta euro).

Bersama-sama The Red Devils, Pogba telah memberi sumbangan sekitar dua piala. Titel juara Piala Liga Inggris serta Liga Europa 2016/2017 yang sukses dimenangkan.

Walau tidak tampil buruk-buruk sangat, Pogba terus memperoleh kritikan. Selama ini, Pogba telah mencatat 31 gol serta 31 assist.

‘Friksi Pogba yang paling baru berlangsung dengan Graeme Souness. Pogba dilawan ekspos titel juara.

Bekas pemain Juve, Claudio Marchisio, yang katakan Pogba membuat kekeliruan dengan kembali pada MU. Ia mengharap pemain 27 tahun itu kembali pada Juve kelak.

“Tahun kemarin saya berjumpa ia dalam satu acaraprivat serta saya katakan kepadanya, katakan jika ia telah memutuskan yang salah keluar ke Manchester serta semestinya bertahan bersama-sama Bianconeri, ” kata Marchisio di Football Italia.

“Saat ini, telah terdapat beberapa hal yang sedikit beralih, baris tengah Juve beralih, tetapi saya mengharap ia kembali lagi, karenanya akan baik untuk kedua-duanya.”

“Ia sudah mengetahui Serie A, akan tingkatkan kualitas tim yang sebetulnya telah kuat, ” ia memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemne Liga Italia

Hal Menarik Lainnya