Top Skor Liga Italia: Immobile dan Ronaldo Kompak Tambah Gol

By Editor-B - pada 1st Jul 20 3:04 pm

Arenabola.id – Kompetisi top scorer Liga Italia semakin hebat selesai Ciro Immobile serta Cristiano Ronaldo solid meningkatkan gol. Akankah Romelu Cederaku dapat turut memanasi persaingan capocannoniere?

Ciro Immobile, pemain tersubur Liga Italia Serie A untuk sesaat, meningkatkan koleksi golnya musim ini melalui 1 gol waktu menolong Lazio menang 2-1 atas Torino.

Hasil itu membuat Ciro Immobile sekarang telah membobol gawang musuh di dua laga dengan cara berturut-turut. Awalnya, dia membobol gawang Fiorentina.

Sedang Cristiano Ronaldo cetak 1 gol waktu bawa Juventus menang 3-1 atas Genoa. Itu adalah gol ke-24 Ronaldo di Serie A musim ini, tertaut 5 gol dari Immobile di daftar top scorer Liga Italia.

Ronaldo meneruskan runtutan buat golnya, yang sekarang capai hitungan tiga pertandingan berturut-turut. Sebelumnya dia cetak gol ke gawang Bologna serta Lecce.

Adu subur Immobile serta Cristiano Ronaldo ini sendiri, menariknya, memvisualisasikan kompetisi team mereka di papan atas klassemen Liga Italia untuk sesaat. Juve berada di tempat pertama, diiringi Lazio.

Disamping itu Romelu Cederaku dari Inter Milan, yang teamnya tempati tempat ke-3 papan klassemen, masih tetap dapat memanasi kompetisi. Dia ada di tempat ke-3 daftar capocannoniere untuk sesaat, dengan 19 gol.

Cederaku dapat meningkatkan gol waktu Inter mainkan kompetisinya di minggu ke-29. Ada Inter Versus Brescia yang main hari Kamis (2/7) pagi hari WIB. Selesai buat gol berturut-turut musuh Sampdoria serta Sassuolo, Cederaku tidak dapat meneruskannya musuh Parma akhir minggu kemarin.

 

Lihat juga > Hasil Klasmen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya