Torreira Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal

By Editor-B - pada 8th Agu 20 4:23 pm

Arenabola.id – Lucas Torreira sangsi untuk bertahan di Arsenal. Ia juga tidak tutup peluang pergi dari Emirates Fase.

Torreira pindah ke Arsenal dari Sampdoria pada musim panas 2018/2019. Pada musim pertama kalinya itu, ia dapat tampil 50 kali di semua tempat.

Musim ke-2 berjalan benar-benar susah untuk pemain tengah asal Uruguay ini. Luka membuat kehilangan peluang bermain serta saat sembuh belum dapat mendapatkan keyakinan penuh isi starting eleven Arsenal.

Lucas Torreira tidak tutup peluang tinggalkan Arsenal dalam tempo dekat. Liga Italia dapat jadi peluang ke-2 buatnya.

Sepanjang musim ini, Torreira hanya main 39 kali di semua tempat. Waktu Arsenal menang di final Piala FA menantang Chelsea, Torreira hanya duduk di kursi cadangan.

Torreira sekarang memperhitungkan untuk bertahan di Arsenal musim depan. Selama ini ada info jika pemain 24 tahun itu akan kembali pada Liga Italia.

Telegraph sudah menyangkutkan Torreira dengan AC Milan. Ada juga La Gazzetta dello Sport yang mengakui Fiorentina dapat jadi club Torreira untuk musim depan.

“Saya harus pikirkan baik-baik hari esok saya. Saya mempunyai kontrak dengan Arsenal serta saya harus menghormatinya, “kata Torreira seperti diambil dari Football Italia.

“Jelas, bila saya pergi, saya akan melakukan untuk maksud paling baik. Kami harus tenang serta menanti,” tegasnya.

Arsenal tidak hanya terancam kehilangan Torreira. Club asal London Utara itu dapat juga kehilangan penjaga gawang Emiliano Martinez yang menekan memperoleh peluang bermain semakin banyak pada musim depan. Bila tidak, ketetapan keluar akan dibikin.

Hal Menarik Lainnya