Tottenham Resmi Gaet Joe Hart

By Editor-B - pada 19th Agu 20 9:57 am

Arenabola.id – Joe Hart pada akhirnya memperoleh club baru sesudah tinggalkan Burnley. Bekas penjaga gawang tim nasional Inggris itu sah diambil Tottenham Hotspur.

Hart menyetujui kontrak berdurasi 2 tahun bersama-sama the Lilywhites. Pemain sepak bola berumur 33 tahun itu akan berkompetisi dengan Paulo Gazzaniga menjadi deputi penjaga gawang penting Hugo Lloris.

Menurut laporan Standar, Hart ikhlas upahnya dipotong supaya bisa geser ke London Utara. Akhirnya, Hart akan terima bayaran sebesar GBP 27.500 per minggu (Rp 536 juta), sebelum bonus-bonus.

Joe Hart jadi perekrutan ke-2 Tottenham Hotspur di bursa transfer panas musim ini. Awalnya, Spurs semakin dulu menggandeng Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

Tottenham dapat disebut jadi peluang Hart untuk hidupkan profesinya kembali lagi. Hart pernah nikmati periode cemerlang semasa sembilan musim menguatkan Manchester City dimana ia membuat nyaris 350 performa.

Bersama-sama Man City juga, Hart memenangkan dua medali Premier League, satu Piala FA, serta dua Piala Liga. Disamping itu dari bagian perorangan, Hart sukses menggondol penghargaan Sarung Tangan emas semasa empat musim.

Namun, sesudah City diatasi Pep Guardiola, Hart tersingkir hingga dipinjami ke Torino lalu ke West Ham dengan posisi sama. Hingga kemudian Hart masuk Burnley pada dua tahun kemarin.

Pada musim 2019/2020, Joe Hart hanya bermain di tiga laga di Piala FA serta Piala Liga untuk the Clarets. Pemilik 75 caps bersama-sama tim nasional Inggris itu selanjutnya jadi free agent hingga kemudian berlabuh ke Tottenham Hotspur.

Hal Menarik Lainnya