Totti Sebut Roma Dulu Terpaksa Jual Salah ke Liverpool

By Editor-B - pada 1st Mei 20 3:25 pm

Arenabola.id – Francesco Totti ungkap narasi dibalik pemasaran Mohamed Salah dari AS Roma ke Liverpool. Il Giallorossi diklaim sedang kritis hingga harus menjualnya.

Totti serta Salah sempat bermain bersama-sama di Roma, pada musim 2015 sampai 2017. Salah selanjutnya tinggalkan club sebab geser ke Liverpool, sesaat Totti pensiun.

Bersama-sama Roma, Salah mulai muncul performanya, sesudah tidak berhasil berkompetisi di Chelsea. Dalam dua musim, striker asal Mesir itu membuat 34 gol dari 84 pertandingan, sebelum pada akhirnya kembali pada Inggris untuk geser ke Liverpool.

Totti menerangkan, Salah pergi bukan lantaran kemauannya. Roma sangat terpaksa menjualnya sebab club saat itu sedang kritis.

“Ia [Salah] tidak tinggalkan kami. Waktu itu, club sedang dalam kritis. Ia bukan orang yang pergi, silahkan perjelas masalah itu, ” kata Totti, seperti dikutip Kingfut.

Salah geser ke Liverpool dengan bandrol 42 juta euro, serta jadi pembelian paling mahal The Reds saat itu. Angka sekitar itu sukses dibayar Salah dengan performa apiknya.

Di Liverpool, Salah semakin menggila dengan melepaskan 91 gol dari 144 pertandingan. Mengenai piala Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub sukses dipersembahkannya pada 2019.

 

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya