Trofi Liga Inggris Penyembuh Luka Lama Gerrard akibat Kepleset

By Editor-B - pada 22nd Jul 20 5:36 pm

Arenabola.id – Legenda Liverpool Steven Gerrard lega The Reds pada akhirnya mendapatkan gelar Liga Inggris. Kesuksesan ini meniadakan cedera di hatinya karena peristiwa kepleset pada 2014.

Liverpool selekasnya berpesta rayakan titel juara Liga Inggris. Mereka akan mengusung piala Liga Inggris di Anfield selesai pertandingan kontra Chelsea pada minggu ke-37, Kamis (23/7/2020) pagi hari WIB.

Sang Merah menyelesaikan penantian semasa 30 tahun. Akhir kali Liverpool mendapatkan gelar Liga Inggris ialah pada 1989-1990.

Kesuksesan Liverpool akhiri puasa gelar Liga Inggris ini demikian melegakan buat Gerrard. Dia tidak lagi dihantui rasa bersalah tidak berhasil persembahkan piala Liga Inggris untuk The Reds.

Gerrard yang bela Liverpool pada tenggang 1998-2015 nyaris mendapatkan gelar Liga Inggris pada 2014. Tetapi, peristiwa dianya kepleset waktu kontra Chelsea ikut peran membuat titel juara melayang-layang dari tangan Liverpool.

Peristiwa menyakitkan itu demikian membekas untuk Gerrard. Cedera hatinya karena kejadian kepleset itu sekarang mulai ditutupi dengan kesuksesan Liverpool mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini.

“Yang penting serta penting, buat saya ini fenomenal untuk mengubur hal jelek. Tidak semua, tetapi jelas hantu (2014) itu melegakan saya,” tutur Gerrard diambil dari Guardian.

“Untuk fan serta bekas pemain Liverpool, saya ketahui berapa lama kami harus menanti. Saya masih jaga jalinan dengan beberapa pemain yang berada di ruangan tukar. Beberapa dari mereka berkeluh kesah pada saya.”

Ini fenomenal buat kesemua orang yang punyai jalinan dengan club. Tetapi, perasaan saya campur baur sebab pengalaman yang saya punya.”

“Saya sendiri jadi supporter serta bekas pemain dengan beberapa keluarga saya fan Liverpool. Jujur, saya masih ikuti semua laga Liverpool di tv serta lihat semua emosi yang berada di sana,” papar pria manager Rangers itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya