Tukar Guling Lautaro dengan Griezmann Akan Rugikan Inter

By Editor-B - pada 19th Apr 20 5:24 pm

Arenabola.id – Wawasan ‘tukar guling’ Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann dipandang akan bikin rugi Inter Milan. Griezmann begitu tua untuk Lautaro yang baru 22 tahun.

Lautaro sekarang marak disebutkan jadi sasaran penting Barcelona. Beberapa laporan sudah menyebutkan faksi Barcelona sudah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk datangkan Lautaro.

Striker asal Argentina ini sendiri mempunyai klausul pelepasan sejumlah 111 juta euro. Tetapi, Barcelona nampaknya malas keluarkan uang sejumlah itu.

El Barca berupaya cari pilihan lain yakni dengan bersedia mempertaruhkan pemain mereka dalam persetujuan transfer Lautaro. Nama Griezmann muncul untuk pemain yang disebutkan akan diganti dengan Lautaro.

Pilihan ini ditentang oleh Legenda Inter, Guiseppe Bergomi kerana dipandang akan bikin rugi Inter. Griezmann yang sekarang berumur 29 tahun dipandang begitu tua dibandingkan Lautaro yang baru mencapai 22 tahun.

Bergomi mengharap Lautaro cuma akan keluar ke Camp Nou bila Barcelona menebus klausul pelepasannya. Bila itu berlangsung, dia memandang striker RB Leipzig jadi figur yang paling pas gantikan peranan Lautaro di Inter.

“Saya dengar mengenai Griezmann, tapi ketidaksamaan umurnya mereka begitu menurut saya. Saya tidak jual Lautaro dengan diganti, ” tutur Bergomi seperti diambil dari Sempre Inter.

“Tetapi, bila Barca bayar 111 juta euro, baiknya Timo Werner jadi alternatif. Ia punyai keunggulan dalam membuat kesempatan serta akan jadi tandem yang hebat buat (Romelu) Lukaku.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya