Tumben Jelek, Bruno Fernandes

By Editor-B - pada 23rd Jul 20 4:59 pm

Arenabola.id – Manchester United hanya dapat bermain seri 1-1 kontra West Ham United. Bruno Fernandes, kok tumben main buruk.

Manchester United melayani West Ham di Old Trafford dalam pertandingan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB barusan. Walau Setan Merah memimpin permainan, sayangnya gawngny kebobolan terlebih dulu melalui eksekusi penalti Michail Antonio.

MU dapat membalas diawalnya set ke-2 melalui pemain mudanya, Mason Greenwood. Score 1-1 bertahan sampai akhir.

Hasil itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer ada di rangking ke-3 klassemen Liga Inggris dengan pencapaian 63 point, menggeser Chelsea yang ditaklukkan Liverpool.

Tetapi, Manchester United belum nyaman. Point mereka masih sama juga dengan Chelsea, yang cuma menang beda gol. Sesaat Leicester City di rangking ke-5 melekat dengan 62 point serta dapat mendahului di laga paling akhir. Menariknya, laga paling akhir Manchester United ialah hadapi Leicester!

Bruno Fernandes, pemain terbaru Manchester United tidak tampil cemerlang seperti umumnya. WhoScored serta cuma memberi rating 6,1 yang jadikan pria asal Portugal itu untuk pemain dengan rating paling rendah dalam laga itu!

Walau sebenarnya di beberapa pertandingan awalnya, Bruno Fernandes dapat mendapatkan rating 7 sampai 8. Bruno Fernandes bak seperti kehilangan sentuhan magisnya.

“Sesudah memperlihatkan performa cemerlang semenjak dibeli serta saat pertandingan diawali lagi, ia demikian hebat. Tetapi bukan untuk laga ini,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

“Langkah ia bermain serta sentuhannya, tidak seperti umumnya,” lanjut Neville.

Walau sebenarnya awalnya, Bruno Fernandes dapat mengepak tujuh gol serta tujuh assist dalam 13 kali performanya di Liga Inggris. Lagi mengapa sich, Bruno?

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya