Upaya Bujuk Rayu Lazio Demi Bisa Dapatkan David Silva

By Editor-B - pada 8th Agu 20 4:26 pm

Roma – Lazio berusaha merayu bujuk David Silva supaya ingin bermain di Olimpico Roma. Sang Elang serta tawarkan beberapa sarana eksklusif buat bekas Manchester City itu.

Silva akan akhiri kontraknya bersama-sama City di akhir musim ini. Pemain 34 tahun itu putuskan tidak lagi perpanjang waktu baktinya bersama-sama The Citizens, club yang telah dibelanya semenjak tahun 2010.

Bersama-sama City, Silva telah bermain sekitar 434 pertandingan dengan 77 gol serta 140 assist di semua pertandingan. Pemain berjulukan Chino itu sudah mencicip semua gelar pertandingan domestik Inggris dengan seragam The Sky Blues.

Info berpisahnya Silva dengan City membuat klub-klub di beberapa benua tertarik mendatangkannya di bursa transfer. Dari mulai Inter Miami yang beraksi di Major League Soccer (MLS), Shabab Al-Ahli yang disebut team Uni Emirat Arab, dan Lazio dari Serie A.

Antara tim-tim itu, Lazio disampaikan jadi team yang sangat bergairah datangkan David Silva. Pemain tengah asal Spanyol itu dipandang pas buat tingkatkan level pengalaman Ciro Immobile dkk.

Menukil laporan Tuttosport, Lazio mempersiapkan penawaran kontrak 3 tahun buat Silva dengan bayaran 3 juta euro per musimnya. Bukan hanya itu, beberapa sarana wah ikut disediakan Biancoceleste untuk memuluskan cara mereka memperoleh pemain buruannya itu.

Tidak main-main, Lazio akan memberi pesawat jet pribadi buat Silva. Team Elang Ibu Kota siap memberi rumah eksklusif di pusat kota Roma untuk bekas pemain Valencia itu.

Seandainya David Silva terima penawaran Lazio, karena itu dianya akan masih tampil di Liga Champions musim depan. Sudah diketahui, team bimbingan Simone Inzaghi itu finish di posisi ke-4 Liga Italia 2019/2020 serta memiliki hak atas satu ticket ke pertandingan paling tinggi Eropa.

Hal Menarik Lainnya