Usai Kalahkan Lazio, Milan Alihkan Fokus Tantang Juventus

By Editor-B - pada 5th Jul 20 12:15 pm

Arenabola.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memperjelas teamnya tidak akan terbuai dengan kemenangan atas Lazio. Mereka sekarang telah mengubah konsentrasi untuk hadapi Juventus.

Milan tampil mengagumkan waktu hadapi Lazio di Stadion Olimpico Roma pada minggu ke-30 Liga Italia. Rossoneri sukses mengandaskan perlawanan tuan-rumah dengan kemenangan memberikan keyakinan 3-0.

Kemenangan ini mengantar Milan melesat ke posisi enam. Mereka kumpulkan 46 angka dari 30 pertandingan.

Meski demikian, Pioli tidak ingin anak asuhnya begitu larut dengan kemenangan ini. Masalahnya Il Diavolo akan dinanti musuh berat sesudah ini. Mereka harus menantang Juventus di San Siro, Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB.

Bekas pelatih Inter itu memperjelas team bimbingannya telah seutuhnya mengubah konsentrasi ke pertandingan kontra Sang Nyonya Tua. Dia percaya Milan dapat menyusahkan Juventus sama seperti yang mereka kerjakan di pertemuan-pertemuan awalnya musim ini.

Milan serta Juventus telah berjumpa 3x pada musim ini. Dua pertandingan di semi-final Coppa Italia usai seimbang 0-0 serta 1-1. Sesaat, tanding pertama pada Serie A musim ini dimenangkan dengan Bianconeri dengan score tipis 1-0 di Allianz Fase.

“Team bermain secara baik, kami senang dengan kemenangan ini. Tetapi, agenda laga demikian padat, kami harus mengubah konsentrasi ke Juventus,”tutur Pioli diambil DAZN.

“Kami ketahui tempat kami di klassemen serta kami harus terus bertambah level permainan kami. Kami habiskan banyak energi lagi malam hari ini, tetapi kesemua orang memberi animo positif pada kami. Itu menolong saya tentukan pilihan untuk pertandingan selanjutnya.”

“Ini ialah laga ke-4 kami musim ini menantang Juventus di Serie A serta Coppa Italia. Juve sudah bertumbuh cepat dalam beberapa minggu paling akhir, tapi kami juga begitu,” jelas pria 54 tahun.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya