Valencia Bekuk Levante Di Derby Del Turia dengan Skor 4-2

By Editor-B - pada 14th Sep 20 9:05 am

Arenabola.id – Brace Manuel Vallejo memastikan kemenangan Valencia di laga perdana LaLiga musim 2020/21, dan Los Che langsung memuncaki klasemen.

Valencia mengamankan kemenangan di laga perdana LaLiga musim ini dengan mengalahkan rival sekota Levante lewat skor 4-2, Senin (14/9) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Estadio de Mestalla semalam, tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu setelah Jose Morales memperdaya kiper Jaume Domenech di detik ke-35, dan itu menjadi yang tercepat di Derby Del Turia ini.

Valencia kemudian membalas 11 menit berselang dengan Gabriel Paulista menuntaskan assist Lee Kang-In, namun Morales lagi-lagi membuat timnya memimpin berkat lesakannya di menit ke-36. Ia pun menjadi pemain Levante pertama yang sanggup mengemas brace melawan Valencia di musim LaLiga yang digelar di Mestalla.

Tak lama setelah kebobolan gol tersebut, Los Che kembali menyamakan papan skor dan mereka hanya butuh waktu tiga menit untuk melakukannya. Adalah penyerang Maxi Gomez yang mencetak gol penyama setelah memanfaatkan assist Lee Kang-In (19 hari dan 207 hari), dan winger asal Korea Selatan itu sekarang menjadi pemain termuda yang mengukir dua assists di pertandingan LaLiga untuk Valencia di abad ke-21, mengalahkan rekor Juan Mata pada 2008 (20 tahun dan 150 hari).

Di babak kedua, situasi berubah untuk Valencia setelah mereka memasukkan Manu Vallejo untuk Kang-In di menit ke-71. Ia justru menjadi pahlawan kemenangan berkat brace yang ia cetak di empat menit setelah masuk sebagai pengganti dan di masa injury time.

 

Hal Menarik Lainnya