Vidal Kesal Dengar James Bermasalah dengan Zidane

By Editor-B - pada 29th Jul 20 6:04 pm

Arenabola.id – Arturo Vidal punyai jalinan yang benar-benar dekat sama James Rodriguez. Vidal juga akui jengkel dengar kawan akrabnya berkonflik dengan Zinedine Zidane.

James berasa tidak banyak peluang bermain di Real Madrid semasa dilatih oleh Zidane. Musim ini pemain striker tengah asal Kolombia itu hanya bermain sekitar 14 kali dengan catatan 1 gol serta dua assist.

Di waktu dulu, untuk dapat menit bermain yang cukup, James sampai ikhlas dipinjami ke Bayern Munich. Disana ia berjumpa Vidal serta merajut persahabatan yang cukup erat.

Vidal sekarang telah di Barcelona, club sebagai lawan kekal Madrid. James alami hari esok yang tidak menentu bersama-sama Los Blancos serta Vidal sebal dengan hal itu.

“James serta saya ialah saudara, kami merajut pertemanan yang mengagumkan di Munich,” kata Vidal pada Win Sports.

“Kami rajin bicara selama waktu, di hari libur juga kami kerja serta itu menyebalkan jika James mempunyai permasalahan dengan pelatih,” pemain tengah asal Chile itu meneruskan.

“James mempunyai level tinggi untuk bermain untuk starter untuk team itu. Saya tidak paham kenapa mereka tidak memberikannya peluang tahun ini,” Vidal sayangkan.

Everton jadi team yang dihubungkan dengan James. Unsur Carlo Ancelotti jadi dasar rumor itu berkeliaran.

James masuk dengan Madrid semenjak masa Ancelotti. Saat Ancelotti melatih Bayern Munich, James pernah bermain untuk pemain utang. Dengan cara keseluruhan, James bermain di bawah instruksi Ancelotti sekitar 51 kali dengan koleksi 18 gol serta 19 assist.

Hal Menarik Lainnya