Vieri: Haaland Calon Pemain Termahal di Dunia

By Editor-B - pada 25th Apr 20 3:30 pm

Arenabola.id – Erling Haaland disebutkan akan jadi calon pemain paling mahal dunia di hari esok. Hal itu diutarakan oleh bekas penyerang Inter Milan, Christian Vieri.

Haaland sekarang jadi salah satunya bintang muda paling cemerlang di Eropa. Saat mengenakan seragam Red Bull Salzburg, dia sudah cetak 22 gol dari 28 tampilannya semenjak awal musim ini.

Pada Januari 2020, Haaland dibeli Borussia Dortmund dengan mahar 22, 5 juta euro. Bersama-sama club Jerman itu, penyerang 19 tahun itu dapat menyesuaikan secara cepat serta tampil trengginas.

Pada pertandingan kiprahnya, Haaland cetak hat-trick serta bawa Dortmund menang 5-2 atas FC Augsburg. Sampai pertengahan Maret 2020, dia telah mencatatkan 12 gol dari 11 tampilan bersama-sama Die Borussen.

Ketajaman Haaland di muka gawang membuat jadi target klub-klub raksasa Eropa. Real Madrid serta Juventus beritanya jadi team yang tertarik memperoleh jasanya.

Menurut Vieri, Haaland sekarang telah pas bermain di Dortmund. Bekas pemain Inter itu percaya bila striker Norwegia itu nantinya akan jadi pemain paling mahal di dunia.

“Haaland ialah yang terkuat dari semua [striker] serta sudah lakukan hal betul dengan pilih Dortmund, club paling baik untuk tingkatkan talentanya, ” kata Vieri pada Corriere della Sera, dikutip dari Football Italia.

“Dalam beberapa waktu dia akan pergi ke team yang hebat pada harga 200 juta euro, atau serta 300 juta euro, ” Vieri menjelaskan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya