Werner Ke Chelsea Untuk Juara

By Editor-B - pada 17th Sep 20 11:08 am

Arenabola.id – Chelsea disebut Werner sebuah tim yang masih muda tetapi kuat dan masih bisa berkembang lebih jauh.

Timo Werner adalah bagian dari kiprah agresif Chelsea di bursa transfer. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut  menghabiskan dana hingga £200 juta untuk mendatangkan lima bintang dan tambahan-tambahan lainnya diperkirakan masih akan datang.

Sederet pemain top sekarang berkostum the Blues seperti Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, Kai Havertz dan Werner sendiri.

Langkah tersebut diambil The Blues dengan ambisi menipiskan jarak dengan tim seperti Liverpool yang akan mereka hadapi pada akhir pekan nanti dan Werner menegaskan datang ke Inggris untuk juara.

“Untuk berpresitasi bersama Chelsea, saya datang ke sini untuk juara,” ujar Werner di konferensi pers.

“Jelas, Chelsea adalah tim besar yang ingin juara. Saya adalah pemain yang ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami mengingkan gelar juara.”

“Tahun lalu Chelsea gagal, tetapi saya pikir kami punya skuad yang kuat dan muda yang masih bisa berkembang bersama-sama seiring berjalannya waktu.”

“Chelsea muda dan ingin menang; ini adalah jalan yang bagus untuk menggapai yang saya inginkan. Saya datang ke sini untuk menang dan juara, dan bermain sebanyak mungkin.”

“Sebelumnya banyak pemain Jerman yang bermain di Liga Primer. Saya tidak melihat mereka lalu berpikir ingin tampil di sini. Saya datang ke Liga Primer karena ini adalah liga terbaik di dunia.”

Hal Menarik Lainnya