Willian Bakal Dimainkan di Mana, Arteta?

By Editor-B - pada 15th Agu 20 4:35 am

Arenabola.id – Mikel Arteta perlu pengalaman besar Willian untuk mengusung permainan Arsenal semakin jauh. Masalah tempat, Arteta ingin mengoptimalkan elastisitas Willian.

Arsenal sah memperoleh Willian dengan cara gratis pada Jumat (14/8/2020). Pemain sayap asal Brasil itu dikontrak 3 tahun sesudah Chelsea melepasnya dengan cara gratis sebab gagal mengupdate kontraknya.

Telah berumur 32 tahun, Willian dipercaya Arteta masih punyai tekad besar untuk mendapatkan sukses. Pengalaman jadi nilai plus pemain yang memulai profesi di Corinthians itu, dengan telah merasai dua gelar Liga Inggris serta gelar-titel lain seperti Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

Berkaitan tempat bermain Willian, Arteta memberikan tanda-tanda tidak akan selalu menjalankannya di ruang lebar lapangan. Willian memang punyai kekuatan bermain untuk pemain tengah tengah sebab cermat lihat sela serta cakap bergerak antara dua baris.

Kedatangan Willian mempunyai potensi mengangkat kekuatan Arsenal membuat kesempatan, suatu hal yang disoroti dari club London utara itu selama 2019/2020. Arsenal tertera cuma membuat 48 kesempatan besar serta berada di posisi 12 dari semua team, kalah jauh dari Manchester City (108) serta Liverpool (88).

“Saya yakin ia ialah pemain yang benar-benar dapat membuat ketidaksamaan buat kami. Kami telah memonitornya semasa beberapa waktu paling akhir, kami punyai sebuan kemauan jelas untuk menguatkan beberapa posisi pemain striker tengah serta sayap,” papar Arteta diambil Metro.

“Ia ialah seorang pemain yang memberikan kami banyak elastisitas, ia dapat bermain di tiga atau empat tempat tidak sama. Ia punyai pengalaman atas segala hal di dunia sepakbola tetapi masih punyai tekad untuk tiba kesini serta berperan untuk bawa club ini kembali pada tempat seharusnya.”

“Saya benar-benar benar-benar berkesan dengan semua perbincangan yang saya lalui dengannya serta begitu ia ingin tiba kesini,” tambah bekas pemain tengah Arsenal ini.

Hal Menarik Lainnya