Willian dan Pedro Tetap di Chelsea Sampai Musim Tuntas

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Chelsea mendapatkan berita bahagia berkaitan posisi Willian serta Pedro Rodriguez. Kedua-duanya dinyatakan akan bertahan sampai musim 2019/2020 usai.

Willian serta Pedro sebenarnya habis kontrak di Chelsea per 30 Juni. Itu berarti, kedua-duanya dapat melangkah demikian saja pada 1 Juli untuk mengulas kontrak dengan club barunya.

Tetapi, epidemi virus corona membuat pertandingan Premier League stop tiga bulan hingga baru usai seputar tengah Juli. Hari esok Willian serta Pedro lalu dispekulasikan, banyak yang menanyakan apa mereka tetap dipertahankan?

Sesaat Olivier Giroud yang kontraknya habis telah terlebih dulu diperpanjang. Kebetulan Willian serta Pedro akhir-akhir ini sering dikait-kaitkan dengan klub-klub besar, seperti AS Roma, Arsenal, serta Tottenham Hotspur.

Tetapi, pertaruhan itu usai sebab Chelsea memberitahukan dengan cara sah telah perpanjang kontrak Willian serta Pedro sampai musim ini usai. Chelsea masih memerlukan tenaga ke-2 pemain sebab tampil di tiga pertandingan.

Chelsea harus memainkan putaran kedua 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich Agustus kelak, walau ketinggalan 0-3. Sesaat di Piala FA, Chelsea akan hadapi Leicester City di perempatfinal akhir minggu ini.

Willian musim ini masih teratur tampil dengan 38 performa serta tujuh gol di semua pertandingan, sesaat Pedro hanya main 18 kali serta cetak 2 gol.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya